Sabtu, 10 November 2018

Main Game GTA 5 Online Itu Ternyata Gratis

Kamu tau tidak sih kalau bermain game gta 5 online itu gratis? Iyaa gratis kalau kamu mainnya pakai pc, kalau pakai pc sih yaa kamu hanya perlu koneksi internet saja. Mungkin buat kamu ini adalah informasi yang biasa tapi kamu tau tidak sih ternyata kalau kamu ingin bermain game gta 5 secara online di konsol kamu harus bayar? Lho, masa sih? Tentu saja, kalau kamu bermain di konsol seperti ps3, ps4 atau xbox maka kamu harus ikut langganan supaya bisa menikmati fitur gta 5 online.

gta 5 online


Langganannya bagaimana? Kalau di xbox sih kamu harus punya xbox live, sedangkan kalau di ps kamu harus punya playstation plus. Game gta 5 sendiri memang gratis kok buat dimainkan, meskipun di dalam game gta 5 ini ada juga transaksi mikro bernama sharkcard, nah sharkcard ini gunanaya adalah untuk memberi kamu uang di dalam gamenya. Jadi kalau kamu perlu uang yaa tinggal beli sharkcash aja.

Lho kok pakai duit? Bagaimana sih? Memang tidak bisa yaa kita menggunakan cheat gta 5 untuk mendapatkan uang? Terus apa cheat gta 5 tersebut cuma bohongan? Enggak, tentu saja tidak karena kamu masih bisa menggunakan cheat kok di game gta 5 ini tetapi cheat di gta 5 ini hanya bisa digunakan saat kamu memainkan game ini secara single player. Kalau main secara online sih yaa cheat bakalan tidak bisa digunakan, dan kalau kamu nekat kamu bakalan kena banned lhoo. Jadi kamu tidak bisa main game gta lagi kalau pakai cheat.

Lha terus bagaimana dong cara mendapatkan uang di game gta 5 ini? Yaa kamu harus mendapatkannya dengan cara menyelesaikan misi atau membelinya pakai sharkcard tadi. Apa tidak ada cara lain? Tidak ada, kalaupun ada mereka pasti menggunakan mod dimana kemungkinan kamu kena banned itu besar. Lebih baik main secara biasa saja daripada kena baned dan kami tidak bisa main lagi kan?

Apalagi kalau kena banned permanen karena di dalam dunia game seperti ini termasuk gta sekalipun pasti ada beberapa jenis tipe banned antara lain, banned sehari, seminggu, sebulan dan paling parah banned permananen. Kalau saya pasti bakalan memilih cara aman daripada cara beresiko yang membuat kita tidak bisa main lagi game gta, apalagi kalau kita suka banget sama game gta 5 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar